Fri. Mar 5th, 2021
Pegawai Kelurahan Petamburan Akan Dites Usap Massal Setelah Lurah Positif Covid-19

Semua karyawan kelurahan petamburan. Tanah abang. Jakarta pusat akan diuji seka atau swab tes massal. Test massal dikerjakan sesudah lurah petamburan setiyanto terverifikasi positif covid-19.

 

“iya mereka (karyawan di kelurahan petamburan) akan turut swab tes massal dalam kurun waktu dekat.” kata wali kota jakarta pusat bayu meghantara diambil dari di antara. Rabu (18/11/2020).

Saat itu. Kepala suku dinas kesehatan jakarta pusat erizon safari menjelaskan. Pencarian masalah di kelurahan petamburan ditegaskan dikerjakan oleh puskesmas tanah abang selaku sarana servis kesehatan (fasyankes) yang bertanggungjawab di daerah petamburan.

“kita tidak sembarangan mengecek. Tidak seluruh pihak yang tiba ke petamburan kita check. Kita masih turuti instruksi dan bekerjasama dengan dinas kesehatan dki. Sesuai dinkes bakal ada 30 kontak langsung yang dicheck. Kita turuti instruksi wakil gubernur berkaitan masalah ini.” tutur erizon waktu dikontak.

Selanjutnya ia menjelaskan. Jika sekarang ini faksinya masih menanti data berkaitan kontak langsung dan tengah menyiapkan beberapa alat yang dipakai dalam pengujian covid-19.

Diprediksi test seka massal yang dikerjakan dalam rencana pencarian masalah covid-19 di kelurahan petamburan akan dilaksanakan pada sebuah sampai 2 hari di depan.

“ini kita siapkan alat-alatnya saat ini. Kan mustahil tiada penyiapan. Kan sia-sia kami mengumpulkan orang tetapi alatnya tidak ada untuk test. Pokoknya sekarang ini kita sedang dalam periode penyiapan untuk tracing dan tracing-nya pasti diperlebar.” kata erizon.

Sudah diketahui. Pada selasa. 17 november tempo hari. Polda metro jaya mengutarakan lurah petamburan setiyanto reaktif covid-19 habis dikerjakan test seka antigen saat sebelum lakukan klarifikasi berkaitan acara pernikahan putri dari rizieq shihab yang menyalahi prosedur kesehatan.

“kita kerjakan tes swab (seka) antigen. Seseorang. Lurah petamburan positif atau reaktif.” kata kabid humas polda metro jaya kombes yusri yunus di mako polda metro jaya. Selasa. 17 november 2020.

Atas penemuan itu. Faksi kepolisian selanjutnya mengarah setiyanto ke rs polri kramat jati untuk kontrol kelanjutan.

Joko santoso ialah pasien covid-19 yang dipastikan pulih pada selasa malam. Pria berumur 52 tahun ini disongsong semarak masyarakat dusun bendung. Kecamatan jetis. Mojokerto. Dia diarak keliling dusun dan menjumpai masyarakat saat sebelum pulang ke tempat tinggalnya.

 

By Chelsey

error: Content is protected !!